Daftar Blog Saya


Selasa, Maret 02, 2010

DESKRIPSI

Blog ini bermula dari adanya inspirasi yang sebenarnya udah muncul dari dulu, tetapi karena masih adanya kebimbangan.
Yah......akhirnya baru sekarang dech buat.
Wkwkwkwkwkw................
"IMPIAN" adalah sebuah kata yang banyak terlintas di fikiran manusia, tetapi untuk meraih sebuah impian membutuhkan perjuangan yang sangat panjang dan penuh dengan rintangan.
Begitupun dengan saya, saat ini saya mempunyai impian untuk menjadi wirausahawan yang berhasil saya masih binggung untuk mewujudkan apa yang saya impikan.
Kepada temen temen yang punya saran da masukan yang bisa membantu saya meraih impian, sangat di harapkan partisipasinya.

1 komentar:

  1. salah nggak sih kalau kita terlalu banyak mempunyai mimpi?????
    terus, apakah disetiap impian akan selalu ada kekecewaan????
    tolong jelasin za...

    BalasHapus

@Mengapa Keluarga Anda Butuh Asuransi Jiwa@
“Polis berguna untuk menghindari pengeluaran biaya besar akibat sakit atau kecelakaan”

Belakangan ini, kita sering membaca dan melihat liputan dari media cetak maupun media elektronik tentang rangkaian kecelakaan yang terjadi di seantero Indonesia. Tidak jarang, selain merenggut jiwa, kecelakaan tersebut juga mengakibatkan korban harus menjalani rawat inap. Selain membuat rasa duka, musibah tersebut sudah tentu membutuhkan besaran finansial yang tidak sedikit guna memulihkan kesehatan para korban.

Pada saat yang bersamaan, wabah penyakit pun bertebaran di sekitar kita. Ketika Demam Berdarah menjadi ancaman rutin di setiap pergantian musim, penyakit lain pun bermunculan, salah satunya adalah wabah muntaber yang menyebabkan ada banyak orang yang harus menjalani rawat inap. Akibatnya, banyak keluarga yang harus mengeluarkan biaya besar untuk proses kesembuhan di rumah sakit.Berangkat dari kedua kejadian itu, setiap keluarga seyogianya mulai menyadari pentingnya mengantisipasi kejadian tak terduga dengan langkah-langkah protektif. Dalam konteks ini, saya mau menyampaikan tentang urgensi pembelian polis asuransi kesehatan bagi setiap keluarga guna memproteksi setiap anggota keluarga dari berbagai kejadian tak terduga di kemudian hari.